Search This Blog

myspace layouts

Terima kasih untuk NCC-ers yang telah mensukseskan acara ini... see you again in our next events!!

Tuesday, February 17, 2009

Laporan tanggal 16/02/2009 (END)

Setelah laporan donat week yang pertama, suaminya mba' Chera di Chiangmai sepertinya ketagihan donat buatannya *suit suiiit*....hihihihi... Tanpa tertunda lagi, langsung deh bikin donat yamg empuk lagi. Kali ini toppingnya dibikin beda dan lebih berwarna.... seceria senyum suami tersayang yaaah....



Punya banyak penggemar donat dirumah, mba' Vivi Rahayu jadi punya kesempatan untuk nyobain bikin donat kentang NCC. Adonanya dibagi dua, sebagian dibikin donat dan sebagian lagi dibikin roti....YUMMY!!



Senangnya mba' Noni ketika melihat donatnya sukses dan ada cincin putih dipinggirnya. Kalo rasanya, jangan ditanya, udah pasti enak dan empuk!! Diberi taburan gula donat putih yang ada sensasi dinginnya. Sangat pas kan kalo donatnya diberi nama Donat Salju.



Mba' Erna menamakan donat buatannya Cheesy Smoked Beef Donuts. Dengan aroma bawang bombay yang manggugah selera dan rasanya yang manis pedas.... Wow! seru banget yaaa! bisa-bisa mau lagi, lagi dan lagi niiiihhh....



Banyak halangan, justru jadi tantangan buat mba' Evelyn Halen untuk bikin donat sendiri. Mulai dari anak nangis gak mau makan sampai concerto yang patah saking semangatnya....hihihi... Nah, donat lezat buatannya dihias dengan coklat modeling berbentuk hati....dan yang palin bikin senang? ketika si kecil memuji donat buatannya!! UENAAAK!



Cobaan terberat jadi Miss host donat week, ngeliat donat enak dan cantik setiap malam. Dihari terakhir ini, aku, Camelia akhirnya ikutan bikin donat lagi. Aku kasih nama Donat Kelinci karena selain warnanya putih, juga mengandung sayuran kesukaan kelinciku waktu masih kecil dulu, bayam dan wortel....hihihi



Gaung donat week membuat rasa penasaran sama donat mba' Maya Siswandi muncul lagi. Kali ini beliau memilih menguleni adonan dengan tangan aja. Gak terasa, adonan donat menjadi elastis dan setelah jadi puaaaaaasssss......



Semangat buat ikutan Donat week, bikin mba' Tanti Mardianti bela-belain pulang lembur kantor langsung beli tepung dan kedapur ngulenin donatnya. Lihat deh, bentuknya lucu dan bertabur topping lezat.... waaah, kalo udah semangat, hasilnya pasti 100% mantap!



Mba' Santi di Semarang menamakan donatnya Donatella. Donat lezat ini dibuat dengan menggunakan ubi jalar sebagai pengganti kentang...naaah, donat empuk yang menul-menul ini memang oke banget kaaan!



Ngakunya sih masih newbie, tapi lihat aja donat buatannya, empuk dan menuk-menul. Ini buatan mba' Sabti Rahayu yang baru pertama kali bikin donat, dan belajar banyak dari teman-teman dimilis... asik ya belajar bareng begini!




Dapurnya mba' Dewi Joris pasti heboh banget sewaktu beliau membuat donat kentang NCC untuk keluarganya. Anak-anak yang senang melihat adonan mengembang beserta Akung dan Uti yang sedang berkunjung....waaaah, rame!!! Donatnya pun dikecilin supaya semua senang, toppingnya pun sesuai request....Senangnyaaaa!



Mba' Lilis Kurniady akhirnya ikutan donat week juga. Menggunakan resep donat kentang NCC, donat yummy-nya dibuat dengan mengganti kentang dengan ubi. Sudah pasti hasilnya enaaaaakkk.... dihias dengan sekuntum bunga, duuuh...cuanteeek!!



Karena anak tersayang ingin makan donat buatannya, Mba' Tuti langsung membuatkan donat yang enak dan empuk. gak masalah lagi gak ada pembantu dan harus beres-beres, melihat senyuman diwajah putra mungilnya...semua lelah hilang seketika!



Ngeliat donat buatan mba' Okma yang udah pasti enak dan empuk ini, rasanya gak percaya deh kalo beliau selama ini hanya member pasif aja. Rapi dan toppingnya minimalis... nah, gak ragu lagi kan buat laporan dimilis?...



Mba' Rohmah ketiduran sampai donatnya overproof...*you also not alone mba'*...hihihi Tapi, hasilnya doooong... lihat aja donat lezat buatannya. Apalagi diberi topping coklat....
yummy! yummy!



Lucu ya donantnya.... ini buatan mba' Elvy, beliau menggunakan cookie cutter untuk mendapatkan donat berbentuk imut begini. Nahhh.... semua pasti punya cookie cutter kan? bisa ditiru nih idenya. Bentuk donat emang gak ada batasnya yaa.....



Keponakan mba' Yani yang sedang main kerumahnya pasti senang banget dibikinin donat enak yang cantik ini. Hiasanya berbentuk cinta, gak ada hubungannya sama velentine lho... hihihihi.. well, membuat donat untuk orang tersayang, cinta deeeehh....

No comments:

Post a Comment