Search This Blog

myspace layouts

Terima kasih untuk NCC-ers yang telah mensukseskan acara ini... see you again in our next events!!

Tuesday, February 17, 2009

DONAT WEEK DI TUTUP





HOREEEEE!!!! Akhirnya selesai juga Donat Weeknya. Event yang sejak dimulai sampai dihari terakhir bikin banyak donat cantik bertebaran dimilis ini officially closed ya... Bagi yang merasa sudah mengirim hingga tanggal 16 February tapi belum nongol di blog, silahkan cek mailboxnya dulu. Miss Host mengirimkan email untuk mengabarkan keterlambatannya, biasanya karena gak ada nama, atau foto yang gak bisa dibuka. Kalau tidak dapat emailnya, kabari aja ya.

Laporan yang diterima setelah tanggal 16 February (akan dilihat dari tanggal keluarnya di milis), dengan berat hati terpaksa tidak bisa lagi dimasukkan ke blog. Sekarang juga sudah tidak bisa mengganti foto lagi, tapi apabila ada kesalahan pada nama dan link, masih diterima untuk diperbaiki.

Terima Kasih buat para moderator NCC yang memfasilitasi event donat week, Mba' Ina yang udah bikin logo yang imut-imut dan juga buat teman-teman NCCers semua yang membuat acara donat week ini penuh dengan canda ceria, saling berbagi dan belajar bersama. Kebersamaan ini membuat NCC menjadi tempat yang nyaman untuk semua.

Saatnya semua di round up dan para juri untuk bersiap-siap menentukan pilihan. Naaah... ikuti terus di milis ya!

*big big hugs*
Camelia


P. S : Feel free bagi yang ingin nge-link blog donat week ini, karena blog ini diperuntukan buat semua member NCC, silahkan yaaaa....

No comments:

Post a Comment