Search This Blog

myspace layouts

Terima kasih untuk NCC-ers yang telah mensukseskan acara ini... see you again in our next events!!

Sunday, February 1, 2009

Laporan Tanggal 01/02/2009

Donat imut berlapis coklat ganche dan bertabur trimits warna-warni... udah pasti ada jaminan ueenak dan benar-benar menggoda deh... buatan mba' Atikah Hanni dari Maneki Kitchen



Ini donat buatanku Camelia, walaupun aku belum berhasil bikin donat yang pake lubang, yang penting rasanya donk, enak dan empuk hihihihi... Resep NCC gitu lho...



Cantik dan unik, kata yang tepat buat menggambarkan donat buatan mba' Vivi Wardhana. Topping green tea nya bikin penasaran deeehh (resep udah ada lho di blognya)... Gak heran kan kalo cetakan donatnya jadi celeb mendadak...


No comments:

Post a Comment