Search This Blog

myspace layouts

Terima kasih untuk NCC-ers yang telah mensukseskan acara ini... see you again in our next events!!

Sunday, February 15, 2009

Laporan tanggal 15/02/2009


Kalo sebelumnya mba' Marlian bikin donat pake tenaga suami, kali ini beliau bikin donat full dengan tenaga sendiri...*hihihi*.. yup, karena suasana valentine nih, mau nyenengin suami gituu... *cieee* ... yang seru, gak semua adonannya dijadikan donat, ada yang dijadikan pizza lho, dengan taburan daging giling dan saus spaghetti, jadi deh donat pizza!! *atau pizza donat ya?*...not a big deal, yang penting Eenaaaak!!



Walaupun udah pernah membuat donat sebelumnya, mba' Elsye membuat donat lagi untuk memeriahkan acara donat week kali ini. Dengan topping keju parut yang nyam nyam, udah pasti donatnya enak dan empuuuukkk!



Walaupun mba' Ully semula sempat persimis sama adonan donatnya. Tapi semangat pantang menyerah membuatnya tetap meneruskan membuat donatnya. Donat lezat dan empuk buatannya langsung jadi favorit anak-anak tersayang. Apalagi, mereka terus menemani dari donat polos hingga dihias.....hihiihihi... duuuhh...happy ending deh!



Donat bernuansa pastel *duuuh...romantis!* ini dibuat oleh mba' Yuli. Topping gulanya ada rasa strawberry dan orange, dan yang satu lagi diberi creamcheese frosting....
Aiiihhh.... gemeeeesss deeh... udah pasti YUMMY!!!



Mba' Kanya membuat donat dihari minggu untuk ikutan donat week. Dengan mengandalkan resep donat NCC dan diberi topping dengan hiasan bunga mungil, tadaaaaa....jadi deh donat cantik yang lezat dan empuk buatannya!



Keinginan yang menggebu akhirnya mengalahkan keraguan untuk ikutan donat week. Mba' Atien di Doha-Qatar, membuat donat empuk yang lezat dengan aneka topping. Yang unik, untuk menunjukan identitas beliau yang berada di Qatar, donatnya pun ada yang diberi isi kurma...waaah... fusion donat niiih....hihihihi... Yup, yang penting rasanya bung!!! Uenaaakkk!!!

No comments:

Post a Comment