Search This Blog

myspace layouts

Terima kasih untuk NCC-ers yang telah mensukseskan acara ini... see you again in our next events!!

Sunday, February 8, 2009

Laporan Tanggal 08/02/2009


Kata gagal, gak ada dalam kamusnya mba' Alzena. Walaupun sempat gagal, tetap maju terus, dan ternyata, jadilah donat menul yang diberi topping unik-unik ini. Untung juga ikutan donat week, akhirnya alat concerto yang dibeli setahun lalu dipake juga...hihihihi...




Donat yang lembut dan enak ini dibuat pake resep dari buku resep Almond Cream Donut keluaran Sedap oleh mba' Rina Rinso. Dibentuk dengan bentuk bunga begini...duuuhh...gemes...




Mba' Nonon membuat donat dengan resep yang ada di buku resep sang Mama, rasanya, so pasti enak, empuk dan menul-menul. Diberi topping keju dan mesis...dan dihiasi dengan sekuntum bunga yang cantik...




Gimana ya kalo ahlinya Brownies mba' Riana bikin donat?
TA DAAAA! jadi deh Donut Brownie yang super-nyoklat. Bayangin aja, dua lapisan donut brownies yang diberi chocolate filling....humm...
Darlin'.... am I in heaven?



Walaupun lagi gak bisa berlama-lama duduk dibawah *hehe*, mba' Amy Amalia membuat 2 macam donat dalam 2 hari minggu tetap dilaksanakan. Donat a la J. dan donat kentang NCC menjadi pilihannya. Gak heran kalo donatnya langsung laris manis....enak, empuk dan menul-menul!




Mba' Murti gak khawatir gak jalan pagi gara-gara donat, karena tenaga yang dikeluarkan buat ngulenin donat hampir sama dengan jalan kaki...hihihi... kalo ngeliat donatnya yang bikin ngiler, bisa-bisa harus jalan pagi lagi, karena mau semuanya!!! enaaakkk....




Pertama bikin donat, mba' Sukma langsung dapat pujian dari anak-anak dan suami. Donat enak ini memang bikin ketagihan, buktinya, setelah dicicipi temen-teman dikantor suami, mba' Sukma malah sibuk terima order....asyiiikk....



Walaupun awalnya malu-malu untuk posting donat buatannya, ternyata, mba' Niken membuat donat dengan sempurna. Empuk dan enak udah pasti jadi "jaminan mutu" dari donat buatannya! Nyam...nyam...niiih...



Setelah tiga kali mencoba, akhirnya donat mba' Marlian jadi juga. gak masalah kalo malam mingguannya malah ngulenin donat. Dengan bantuan tenaga suami, maka jadilah donat cantik berhias Thomas sesuai dengan request anak-anak tersayang.



Kreatif di dapur, buat NCCers emang gak ada saingannya. Mba' Nieken Larasati misalnya, adonan donat kentang buatannya tidak digoreng, tapi di panggang dioven dan diberi isi mesis... YUP!!! jadi deh roti kentang menul!



Donat seksi dengan coklat merah rasa frambozen dan donat bertabur gula dan kayu manis yang so classic ini buatan mba' Cindy. Gak heran kan kalo beliau langsung menampi pujian dan pesanan....



Banyak diantara member NCC yang takjub melihat adonannya mengembang sempurna. Begitu juga dengan mba' Enny yang membuat donat kentang. Dengan mengandalkan kamera hp dan cahaya matahari, donat lezat terlihat seperti foto professional ya!


No comments:

Post a Comment