Search This Blog

myspace layouts

Terima kasih untuk NCC-ers yang telah mensukseskan acara ini... see you again in our next events!!

Friday, February 13, 2009

Laporan tanggal 13/02/2009



Dari pada bunga yang gak bisa dimakan, mending say it with donuts....begitu kata mba' Nina...*hehe* Donat a la J.co super-romantis buatannya ini dihias dengan royal icing berwarna soft pink....nah sebelum dimakan, panaskan dulu di microwave/oven...duuuh, cantiknya!



Donat berbahan dasar ubi merah dan peyeum...waaah, pasti seru! itu yang dilakukan mba' Meilany. Hasilnya donat lebih padat namun tetap empuk dan enaaaakk....



Mba' Tety Kurniati mengganti kentang di resep NCC dengan pisang ketika beliau membuat donatnya. Walaupun semula sempat ragu, ternyata...it works! donatnya mengembang ketika digoreng dan rasanya....enaaaaakkk...



Karena sayang anak yang kepengen makan donat, mba' Minda membuatkan mereka donat dari resep NCC. Toppingnya pun beraneka macam dengan warna ceria kesukaan anak-anak. Diantaranya donat berbunga ini....asiiiiikk....



Lupa menambah jumlah ragi ketika membuat donat dengan dua resep, Mba' Iis Nurlela tidak langsung menyerah. Dengan semangat beliau terus membuat donat. Lihat deh hasilnya, tetap cantik kan? Rasanya...udah pasti empuk dan uenaaaak!



Menularkan semangat donat week ke NCCers Junior pasti menyenangkan. Ini yang dilakukan mba' Ina dan mba' Alzena yang bikin acara menghias donat bareng bagi anak-anak Taman Bestari. Banyak cerita lucu dibelakangnya, ada yang semangat mengoleskan krim, ada yang memberi topping sebanyak-banyaknya ke...lobang donat...*hihihi*... kebayang celotehan dan senyum ceria anak-anak yang imut-imut ini, pasti heboh dan seru banget.... ..lihat deh ekspresi mereka makan donat empuk yang cantik setelah dihias sendiri.... waaaahh...sekolahnya asik banget ya!...bisa diingat terus sampe gede niiiihh....

No comments:

Post a Comment