Search This Blog

myspace layouts

Terima kasih untuk NCC-ers yang telah mensukseskan acara ini... see you again in our next events!!

Saturday, January 31, 2009

Laporan Tanggal 31/01/2009


Mba' Tati Kurnia membuat donat yang di hias dengan gula donat berwarna, unik ya!



Kalo donat disiram coklat....aaahh...sulit di tolak! ini yang bikin mba' Shirley Theresia



Donat bertabur gula, selalu ada penggemarnya, mengingatkan donat yang keluar dari dapur ibu dimasa kecil dulu... Mba' Reni Fitriani menjatuhkan pilihanya ke donat ini.



Mba' Yenny Endro pun juga memilih membuat donat bertabur gula.... udah terbukti koq, memang Uenaaak!

Friday, January 30, 2009

Laporan Tanggal 30/01/2009

Penasaran sama donat kentang, akhirnya mba' Erika bikin juga. Lihat deh, donatnya gembul dan empuk... sepertinya gak akan cukup kalo makan satu tusuk.....gemeeesss....



Naaah... kalo ini donat buatan designer logo Donat Week NCC, mba' Ina Larizz. Donat dengan taburan gula halus, memang kagak ada mati nyeee....



Mba' Ari, membuat donat yang dihias dengan sprinkle, keju dan gula halus...
selalu ada pilihan buat semua...



Donat cantik ini dibuat oleh Mba' Enny, coklatnya keliatan lezaat...
ada isi coklatnya lho...



Donat dengan strawberry segar, selain cantik, rasanya sudah pasti yummy banget...
dibuat oleh mba' Eny di Lampung...



Thursday, January 29, 2009

Logo Donat Week NCC

Naaahh... Ini logonya.... lutchu yaa... bikin gemezz... Thanks buat mba' Ina Larizz yang udah bikinin logonya. Inilah hebatnya NCCers... anggotanya emang serba bisa...!!!










Silahkan pilih yang disukai, bisa bedasarkan donat favorit atau biar matching sama blog-nya aja...hehehe... pokoknya, tujuan dari event ini adalah HAVING FUN!


Event Donat Week NCC, started!

NCC (Natural Cooking Club) adalah sebuah milis tempat dimana pecinta kuliner kreatif berkumpul, membuat event perdana ditahun 2009 ini, yaitu "Donat Week NCC". Sangat menarik kan? aku pun happy jadi host kegiatan ini, walaupun harus kasak-kusuk nanyain gimana jadi host sama mba Cindy, mba' Vivi dan mba' Ina Larizz.... maklum baru pertama jadi host...hihihihi

Anyway, rulesnya begini :

1. Event ini berlangsung selama 2 minggu lebih, dimulai dari hari ini, hingga 14 February 2009 (maksudnya, supaya gampang di ingat dan donat edisi "Valentine" bisa ikut berpartisipasi)

2. Silahkan pilih resep donat yang disukai boleh menggunakan resep andalan (jangan lupa, resepnya di share ya) atau resep di website NCC, boleh donat kentang NCC, boleh a la J.Co, atau pake resep soft breadnya juga ok.

3. Setiap peserta Donat Week NCC, harus laporan di milis supaya bisa di data untuk round-up di akhir event.

4. Bagi peserta yang tidak keberatan dan bagi yang tidak punya blog, salah satu fotonya, boleh dikirimkan ke aku di alamat email : donatyadonat@gmail.com untuk dipasang beserta linknya di blog Donat Week NCC, bagi yang hanya ingin link nya aja yang dipasang (tanpa foto), juga boleh.

5. Peserta di persilahkan memasang logo "Donat Week NCC" di posting-an blognya masing-masing. Logonya, silahkan pilih dari logo-logo imut created by mba' Ina Larizz yang tersedia di sini atau di blognya:

Camelia
Ina Larizz

Ok..now, udah ready kan??? Siap-siap bikin donat yang selalu bikin gemez and....jangan lupa Have Fun ya!!

*Hugs*
Camelia