Search This Blog

myspace layouts

Terima kasih untuk NCC-ers yang telah mensukseskan acara ini... see you again in our next events!!

Wednesday, March 4, 2009

Pemenang Donat Week NCC

MODIFIKASI RESEP TERKREATIF









"Donat tanpa telur dengan campuran tahu sutera"
Mba' Marisa Handajani (Laporan tanggal 11/02/2009)













"Donat dengan campuran pisang"
Mba' Yenny Wijaya (Laporan tanggal 12/02/2009)
















"Donat ungu dengan ubi gunung kawi"

Mba' Hania (Laporan tanggal 11/02/2009)








FOTO TERBAIK










Mba' Yuli Berliantin (Laporan tanggal 06/02/2009)




















Mba' Vivi Rahayu (Laporan tanggal 16/02/2009)







PENGHARGAAN KHUSUS FOTO TERBAIK






Mba' Enny (Laporan tanggal 08/02/2009)











DONAT DENGAN TOPPING TERUNIK





Mba' Erna (Laporan tanggal 16/02/2009)














Mba' Ari Indriyati (Laporan tanggal 09/02/2009)








DONAT TERCANTIK










Mba' Vivi Wardhana (Laporan tanggal 01/02/2009)














Mba' Yuli Nur Elia (Laporan tanggal 03/02/2009)







DONAT PERJUANGAN ABIS-ABISAN









Mba' Ayu (Laporan tanggal 06/02/2009)















Mba'
Santi (Laporan tanggal 11/02/2009)








Bagi para pemenang, Selamat ya! Silahkan mengambil logo "Award" genit yang di bikin sama mba' Ina Larizz untuk dipasang di blognya masing-masing. Jangan lupa untuk mengabari Miss host alamat pengiriman hadiah melalui email : donatyadonat@gmail.com.

Buat seluruh NCCers yang sudah meramaikan dan menyukseskan acara ini... Mohon maaf apabila ada perbuatan maupun perkataan yang salah, mudah-mudahan keceriaan dan persahabatan yang terjalin selama event ini berlangsung akan selalu menjadi kenangan bagi seluruh keluarga besar NCC.

*Hug Hug* and *kiss kiss*
C a m e l i a


NCCERS, WE ARE THE WINNERS!!



Tuesday, March 3, 2009

Pemenang Donat Week Akan Mejeng di Tabloid LeZAT

Hello-hello lagi niiihh....

Ada berita gembira yang akan membuat acara Donat Week NCC berakhir dengan penuh kenangan...*cieeee...*

Mba' Vivi Liong, rekan NCCers dari Tabloid LeZAT akan memberikan hadiah compliments bagi pemenang!! happy???? eiiits...dont be too happy dulu... ini nih yang bikin seru dan bakalan nambah isi CV di dunia per-donat-an... Profile dan resep pemenang akan di muat di Tabloid LeZAT!!!

Nah...bagi pemenangnya nanti, siap-siap deh "pupuran" (pinjem istilah mba' Widya Hidayat *hehe*) supaya bisa foto dengan pose yang paling cuantiiiiiikkkk...yang akan dimuat di tabloid yang udah sangat dikenal para pencinta dunia kuliner tersebut.

Aduuuh...gak sabar deh lihat donat cantik dan pembuatnya yang juga cantik-cantik mejeng di Tabloid LeZAT!!

*big hugs*
Camelia

Monday, March 2, 2009

HADIAH DONAT WEEK

Miss host donat week NCC mohon maaf yang sebesar-besarnya karena baru sekarang mengeluarkan pengumuman hadiah dan pemenangnya. Semua dikarenakan laptop tercinta gak bisa diajak untuk bekerja sama, dan bersamaan sengan camera digital yang mendadak grogi-an (gemetaran terus...hiks) Alhamdulillah, sekarang laptopnya udah jalan lagi...*cihuuuy*, dan kamera masih nangkring di service center...*gak cihuuuy lagi*

Anyway...ini hadiah donat week yang akan diberikan kepada pemenang donat week yang dibagi berdasarkan kategori.


1. Kategori : MODIFIKASI RESEP TERBAIK (3 orang)


@1 kg Coklat Elmer

Semua pasti suka coklat dan paling asik berkreasi sama coklat. Nah, tersedia dark, pink dan white chocolates, yang diberikan bagi para pemenang.


Masing-masing berhak mendapatkan 1 kg coklat yang lezat ini......




@1 pasang Ramekins

Karena udah punya coklat, biar lebih seru di dapur, ada sepasang ramekins unik yang cantik nih. Buat bikin chocolate souffle? pudding? atau creme brulee?


apapun makanannya, serve it with style!








2. Kategori : FOTO TERBAIK (2 orang)


@1 set Measuring cups


Dengan measuring cup ceria ini, gak ada lagi deh yang namanya bingung conversi ukuran dari cup ke gram segala... udah lengkap deh dapurnya.







@1 buku dari Chef Express

Punya alat ukur, bisa langsung dipake nyobain resep-resep lezat dari buku ini. Yang pasti, gak akan mati ide buat bikin yang enyak-enyak...









Penghargaan khusus FOTO TERBAIK (1 orang)


1 Wilton Cake Slicer

Dengan Cake Leveler dari wilton ini, gak ada lagi deh keluhan memotong cake miringlah, gak rata lah....udah pasti rapi deh. Thanks buat mba' Putu Rea yang sudah berbaik hati menyumbang hadiah buat donat week.

1 buku dari Chef Express






3. Kategori : TOPPING TERUNIK (2 orang)


@1 set Wilton Easter Cookie Cutter

Asyik bikin topping yang unik-unik? berkreasi sama cookies juga gak kalah serunya lho. Masing-masing pemenang akan mendapatkan 1 set (isi 5) cookie cutter dari wilton ini. Pas banget buat creative minds para pemenang kategori ini!









4. Kategori : TOPPING TERCANTIK (2 orang)
dan
5. Kategori : DONAT PERJUANGAN ABIS-ABISAN (2 0rang)


@1 buku dari Essential Cooking Series

Usaha habis-habisan untuk menghias dan membuat donat, sudah sewajarnya dapat penghargaan. Buku dari Essential Cooking Series ini akan memberikan banyak inspirasi untuk membuat makanan yummy dengan mudah.







Keterangan Hadiah :

  • Untuk coklat Elmer tersedia dark, pink dan chocolate. Hadiah yang dikirimkan tergantung persediaan.
  • Buku dari Chef Express tersedia dengan judul Cakes and Pies, Sinful Chocolate, Delicious Desserts dan Home Baking. Pemenang akan mendapatkan salah satunya.
  • Buku dari Essential Cooking Series tersedia 2 judul yaitu Home Baking dan Sweet Treats. Pemenang akan mendapatkan salah satunya.
  • Untuk hadiah buku akan dikirimkan berdasarkan persediaan dan maaf, tidak dapat dipilih.
  • Karena Miss host hanya mengirimkan hadiah pada alamat di dalam negeri, maka apabila pemenang adalah member NCC yang berada di luar negeri, dipersilahkan mengirimkan alamat lain yang berada di wilayah Indonesia (bisa buat hadiah atau keluarga yang ada di Indonesia).

    Sip kaaaaann....? siap-siap deh, pemenangnya akan segera diumumkan.....besok...heheheehe