Search This Blog

myspace layouts

Terima kasih untuk NCC-ers yang telah mensukseskan acara ini... see you again in our next events!!

Friday, February 6, 2009

Laporan Tanggal 06/02/09

Walaupun mau ujian, mba' Maria Silalahi bersama teman-teman juga ikut meramaikan Donat Week. Dengan peralatan seadanya dari dapur student dan mengandalkan tenaga teman yang cowok, donat sedap pun jadi dengan sempurna.




Oh...oh...ngeliat temen-temen milis yang berseliweran dengan laporan donatnya, akhirnya Bu-Mil yang satu ini terkompor juga buat bikin donat. Mengandalkan mikser gede, donat lezat siap dijadikan bekal anak ke sekolah. Salut deh sama mba' Lia.... !!



Walaupun ngulenin 1/2 resep, mba' Yuli berliantin lumayan pegel juga ngulenin adonan donat kentang NCC buatannya ini. Tapi begitu selesai.... langsung hilang capeknya, donat empuk bertabur coklat cair dan mesis ini langsung jadi cemilan putri tersayang.


Cheesy potato donuts buatan mba' Ayu ini bener-bener bikin gak tahan buat nyobain... gimana bisa nahan, ngeliat donat gembul yang bertoping lelehan keju, taburan oregano dan paprika bubuk... Sooo Yummmyyy....!!



Apa jadinya kalo adonan donat ditambah coklat bubuk, diberi topping serutan coklat dan dark cherry ???.....Tadaaaa!!! jadi deh donat Black Forest versi mba' Nina.... Eunaaak!



Ini laporan ke dua dari mba' Yulita, kali ini beliau bikin "Donat Kentang Obat Masuk Angin"....kenapa? soalnya waktu bikin mba' Yulita ngerasa gak enak badan, setelah ngulenin donat, langsung berkeringat dan badan mulai enak lagi...hihihihi...member NCC ada-ada aja ya... yang penting, heppiiiii.....



Mba' Evi, member NCC yang berada di Melbourne membuat donat kentang NCC. Yoi, rasanya udah dijamin enaaaak.... kali ini donatnya ditaburi keju dan nougat kacang....aahhh...empuk dan krenyes-krenyes.....seruuuuuu...!!


No comments:

Post a Comment

www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws