Search This Blog

myspace layouts

Terima kasih untuk NCC-ers yang telah mensukseskan acara ini... see you again in our next events!!

Thursday, February 5, 2009

Laporan Tanggal 05/02/2009

Setelah puas sama donat kentang NCC, mba' Vicka sampai termimpi-mimpi mau bikin donat lagi....*waduuh, donat syndrome nih!*... Kali ini beliau bikin donat ketan hitam pake resepnya mba' Widya Hidayat. Walaupun sempat berdebar-debar karena salah ukuran tepung, tapi hasilnya doooong.... memuaskan....empuk dan uenaaaakk...



Ngeliat adonan buatannya mengembang, mba' Sandra hepiiiiiii bangeeet, sampai rasanya berlinang airmata...hihihi... wajar aja, untuk membuat adonan donatnya mulus, beliau sampe membanting dan nyoba segala posisi, belum lagi tangan pegel yang udah minta berhenti. Liat deh hasilnya, donat yummy yang bikin pengeeeenn.... O ya, mba' Sandra ngelobanginnya pake buletan loyang chiffon... ide baru nih!



Walaupun semula ragu buat ikutan, karena gak punya mikser gede, tapi semangat kawan-kawan di milis yang bikin donat dengan tangan "menular" juga ke Mba' Reasy. Donat yang pasti enak dan empuk ini dibuat dengan mengorbankan jari-jari lentik beliau...hihihihi



Dengan tekad bulat dan tangan sampe "kemeng"....donat buatan mba' Indah jadi juga. Akhirnya, jerih payahnya terbayar deh ketika anak-anak mba' Indah bilang..."Donatnya enak ma!!!..." Duuuhh...senangnya!



Sambil nyobain mikser baru mba' Safarlina bikin donat kentang NCC. Ternyata gak sia-sia, donat empuk yang menul-menul, langsung tandas diabisin anak dan keponakan tersayang... siapa sih yang pengen nambah ngeliat donat enak begini..??



Walaupun mengandalkan telur di rumah yang tinggal 3 butir, dan sempat bikin mikser di rumah panas, perjuangan mba' Bunga gak sia-sia, donat buatannya tetap empuk dan enaaaaakkk!!!.... hilang deh capeknya walaupun harus ngegoreng donat sambil gendong si kecil..hihihi

No comments:

Post a Comment