Search This Blog

myspace layouts

Terima kasih untuk NCC-ers yang telah mensukseskan acara ini... see you again in our next events!!

Wednesday, February 4, 2009

Laporan Tanggal 04/02/2009

Gak tahan ngeliat Donat Week, akhirnya mba' Vivie Tri "tergoda" juga untuk bikin donat sendiri. Walaupun harus mengeluarkan tenaga otot yang bikin pegel, tapi dengar deh apa katanya "Bahagianya makan donat bikinan sendiri.." ok deh mba', kita juga setujuuuuuuu.....



Menggunakan resep soft bread NCC, mba' Ester Cia membuat donat ueanak ini. Saking semangatnya muter-muter donat pake sumpit, donatnya sampe putus lho...hihihi, yang penting rasanya kan? 100% enak!!!



Hujan sepanjang weekend bikin orang jadi males ngapa-ngapain, tapi justru membuat mba' Yani jadi semangat buat bikin donat. Donat lezat bertabur gula halus, langsung dinikmati bersama sang putri yang cantik.



Semangat mba' Fiona Roflia sama sekali gak turun sewaktu gak ada kentang di rumah. Dengan pede beliau membuat donat versi "cemplang-cemplung". Gak di sangka, berbuah hasil juga. Rasa donat empuk yang lezat akhirnya mengalahkan donat yang biasa dibuat. Horee!!



Tertantang dengan Donat Week, mba' Cherry langsung ikutan bikin donat. Maka resep donat a la J.co lah yang dipilih. Ditemani dengan teh hangat, menikmati donat enak dan empuk... siapa sih yang gak mauuu...? keponakan tersayangpun rela menunggu hingga donat matang.



Mba' Luluk adalah contoh member NCC yang gak gampang menyerah, walaupun udah berkali-kali gagal (tenang mba'...you're not alone..hihihi), akhirnya, donat yummy berhasil juga dibuat. Lihat deh, donatnya gak kalah kan dengan yang lain??


No comments:

Post a Comment

www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws