Search This Blog

myspace layouts

Terima kasih untuk NCC-ers yang telah mensukseskan acara ini... see you again in our next events!!

Saturday, February 7, 2009

Laporan Tanggal 07/02/2009

Meski sibuk nyiapin segala surat menyurat dan di uber janji di sana-sini, mba' Uchiet di Singapore tetap semangat buat ikutan donat week. Donat empuk buatannya diberi taburan topping yang enak-enak, nah strawberry di donat yang ini supaya donat terasa seger.... dan bentuknya pun juga jadi segeeeeerrr bangeeeet....



Gara-gara ngeluarin tenaga dalam buat ngulenin adonan donatnya, perut mba' Meitri sampai sakit lho...whoa ha ha ha... tapi puas donk, sebab donatnya jadi enak dan empuk, diberi topping coklat dan sprinkles...gak sia-sia deh tenaga dalamnya....



Buat mba' Dyah, bikin donat kentang gak sulit, karena anaknya suka banget sama donat ini. Gak heran kalo di fotonya donatnya tinggal satu, sebagian udah dimakan, sebagian lagi buat bekal sekolah...hihihi... Seneng deh di sayang Mama kaya' mba' Dyah.... dibikinin yang enak-enaaak....




Kali ini mba' Anina gak mau lagi sekedar ngiler ngeliat laporan teman-teman di milis. Makanya beliau pun akhirnya bikin donat kentang yang empuk. Saking enaknya, walaupun kayak pemain sirkus, panas-panas pun donat udah diserbu sama suami dan putri tersayang.




Gak ada high protein flour, gak menghentikan semangat mba' Nieniek di Kuala Lumpur buat ikutan bikin donat di donat week NCC ini. Menguleni sambil nonton tv, ternyata asyik juga. gak berasa adonan udah kalis dan siap untuk digoreng. Lihat aja hasilnya, ueanaaaaakkk deh pokoknyaaa.....

No comments:

Post a Comment